mutiara hikmah

Frame4

i love it .

,.saya suka sekali ^_^

Senin, 12 Desember 2016

NASKAH MC



Nama                          : Ryan sandy adi dharma
Fakultas /prodi          : FDK/Komuniksi Penyiaran Islam
Nim                             : 1601026120
Nama acara               : the remix season 2
The Remix Season 2
Openning
Selamat malam dan kembali lagi bersama saya sandi a dalam acara the remix season 2. Nah, pada panggung yang sepektakuler malam ini. peserta akan menampilkan penampilan yang terbaik mereka dengan tema lagu favorit yang akan menggemparkan panggung ini.
penampilan mereka saat ini tidak dinilai oleh judged kita, melainkan penilaian melaui foting sms terbanyak pada malam hari ini. maka dari itu siapkah hanphone anda dan sms sebanyak banyaknya.
Semua peserta tidak akan bisa sampai pada titik sejauh ini. untuk itu penampilan mereka pada malam ini menentukan hidup dan mati mereka di atas panggung. Karena judgeds tidak nilai mereka melainkan pemirsa yang menentukannya. Maka dari itu kita sapa terlebih dahulu judgeds kita. kita beri tepuk tangan yang meriah buat para judgeds kita.
Sebelum peserta beraksi di panggung ini mari kita lihat bersama cuplikan pendampilan mereka minggu lalu. Ini dia,.....
ya itulah penampilan kemarin dari para peserta, bagai mana tanggapan (judged 1) untuk penampilan minggu kemarin dan harapanya apa untuk malam ini.
ya...untuk mendukung jagoan kamu agar tetap bertahan di panggung ini caranya mudah kirimkan sms sebanyak banyaknya dengan cara ketik theremixseosen2_ jagoan anda spasi  #ciebengbeng kirim ke 1234 untuk terus mendukung mereka.

inti
Mana pendukungnya electroma. Masih ingat tidak kalian dengan lagu ..... sudah siap untuk di gemparkan oleh electroma.... ini dia penampilan dari electroma silahkan......
Mana pendukungnya elekroma...... wow sangat mengguncang sekali penampilan elektroma pada malam hari ini bikin saya merindik mendengarnya. Apakabar electroma. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan kalian malam hari ini. apakah sama dengan pendapat kalian dengan apa yang di katakan oleh judged? Judged 1 kamu apa pendapat anda?
Ya penampilan terbaik electroma pada malam ini sangat memuaskan. Mana suaranya electroma? Untuk itu dukung elecroma dengan sms sebanyak banyaknya caranya mudah dengan ketik theremixseosen2_ jagoan anda spasi  #ciebengbeng kirim ke 1234
Untuk itu jangan pindah chanel dan kemana-mana karena masih ada banyak penampilah yang hebat dari nuretro tetap di the remix seosen 2.
Closing
  Ya, penampilan terbaik dari peserta telah di tunjukan pada malam hari ini. untuk itu, penentuan eliminasi akan segera di mulai. Peserta dengan poling sms terendah akan meninggalkan panggung the remix season 2 pada malam hari ini. jadi, untuk foting sms pada malam ini kita tutup dengan hitunga mulai dari 5,4,3,2,1 ya, poling sms sudah di tutup. Untuk itu, mari kita lihat cuplikan penampilan mereka sekali lagi.
Ya... penghitungan poling sms sudah selesai. Siapakah peserta yang mendapatkan poling sms tertinggi sebanyak 45%, siapakah peserta yang akan mendapatkan poling sms sebanyak 25%, siapakah yang akan mendapatkan poling sms sebesar 20% dan yang terakhir adalah 10%.
Selamat untuk neuretro dengan poling sms tertinggi pada malam hari ini. mohon maaf kepada soun anda mendapatkan poling sms sebesar 10%, perjuangan anda di panggung the remix season 2 harus berhenti disini. Tapi jangan menyerah pada titik ini. karna di luarsana masih menunggu karya karya soun yang sepektakuler.
Ya demikian penampilan dari peserta pada malam hari ini. besok mereka akan tampil dengan tema lagu era 90 an. Oleh karena itu jangan lupa tonton terus the remix season 2. Saya sandy a selamat malam dan sampai jumpa


Welcome back again to the remix 2016, masih bersama saya ryan. Hanya di acara ini kerja serasa kaya party benar-benar party guys. Ya man, kita sudah melihat penampilan pertama dari elektroma yang wah begitu keren banget. Mandapat semua jempol dari para judgeds, wow. Peserta berikut ini tidak kalah keren dari peserta yang pertama. Peserta ini akan membawakan lagu yang sangat fameliar pada masa itu. Lagu yang menjadi kenangan buat gue. Kalian pernah dengar gak lagu ini.... “madu di tangan kanan mu racun di tangan kirimu” lagu yang sangat fenomenal ini mau di buat seperti apa sama peserta kali ini.. ini dia nuretro...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar